Kapolres Jeneponto Berangkatkan 21 TKI ke Malaysia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Polres Jeneponto memberangkat Tenaga Kerja Indonesia (TKI) ke Malaysia. Proses pelepasan TKI yang disaksikan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jeneponto itu, berlansung di halaman Mapolres Jeneponto, Jl Sultan Hasanuddin, Kecamatan Binamu, Kamis (30/08/2018).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Pemberangkatan ini adalah pemberangkatan secara resmi dari Pemerintah Kabupaten Jeneponto dengan bekerja sama Direktur PT AAD Pratama Karya, dan semua kegiatan TKI kita bisa terkontrol dan mempunyai jaminan," kata Kapolres Jeneponto AKBP Hery Susanto melalui rilis yang dikirim Plt Kasubag Humas Polres Jeneponto AKP Syahrul.

Hery Susanto juga berharap agar para TKI juga dapat mengajak keluarganya untuk ikut bekerja di luar negeri.

"Kepada seluruh TKI agar mengajak semua keluarga untuk bekerja sebagai TKI, dan mengharapkan kegiatan ini semakain berkembang dan pengangguran dapat berkurang," ujarnya.

Sementara, Bupati Jeneponto Iksan Iskandar, melalui Staf ahli Pemerintahan, Maskur, mengimbau kepada para TKI untuk patuh dengan aturan yang ada di tempat ia bekerja.

"Menekankan kepada seluruh TKI agar menjunjung tinggi nilai-nilai, norma dengan menghargai orang disana dan tidak melakukan hal yang melanggar hukum," ujar Maskur.

Jumlah TKI yang diberangkatkan sebanyak 21 orang,  enam pria, 11 perempuan dan empat anak.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Para TKI itu menurut, Syahrul bakal dipekerjakan di perusahaan kelapa sawit dan tripleks.

Turut hadir dalam pemberangkatan itu Direktur PT. AAD Pratama Karya, Agusalim Husen, Kepala BP3TKI Makassar Muh Agus Mustami.

Sumber:tribunnews

No comments

Powered by Blogger.