Kisah Menyedihkan Pengantin Baru Meninggal Sehari Setelah Menikah



      Menyedihkan! Seorang pengantin baru di Malaysia meninggal dunia sehari setelah pernikahannya dengan tunangan tercinta. Perempuan berumur 24 tahun itu meninggal akibat penyakit kanker yang dideritanya.



Mempelai perempuan bernama Fatin Nursyahirah Yusuf tersebut menikah dengan tunangannya, Azzam pada Jumat (3/8) pagi waktu setempat. Namun maut menjemput Fatin keesokan harinya.



Seperti dilansir media Malaysia, The Star, Senin (6/8/2018), Fatin, pengantin baru itu meninggal akibat penyakit kanker sarkoma stadium empat. Kanker sarkoma merupakan salah satu jenis kanker yang langka namun sangat berbahaya. Sarkoma umumnya tumbuh dan berkembang pada jaringan ikat dalam tubuh. Beberapa area yang menjadi tempat umum tumbuhnya sel kanker sarkoma di antaranya tulang rawan, saraf, lemak, tendon, otot, tulang, dan pembuluh darah yang ada pada kaki dan lengan.

Kakak Fatin, Shukur Yusuf (30) mengatakan, Fatin dilarikan ke rumah sakit pada Jumat (3/8) siang ketika mengalami kesulitan pernapasan. Namun pada Sabtu (4/8) subuh, perempuan muda itu menghembuskan napas terakhir.

"Tuhan lebih menyayangi dia dan dia meninggalkan kami pada Sabtu subuh dengan mama, Abah (ayah), suaminya, Mak Besah dan saya sendiri di sampingnya," tulis Shukur dalam postingan di media sosial. 

Kepada The Star, Shukur mengatakan bahwa adiknya telah menjalani dua kali operasi dan radioterapi sejak tahun lalu. Namun kanker yang dideritanya telah menyebar.

Azzam dan Fatin bertunangan pada Juni 2017 lalu. Shukur mengatakan, keluarga dua belah pihak sepakat untuk melangsungkan pernikahan meski kondisi Fatin memburuk. "Kami sangat tersentuh oleh ketulusan Azzam dan keluarganya yang menerima orang sakit untuk menjadi bagian dari hidup mereka," tutur Shukur.

Shukur mengatakan, sang adik terlihat cantik di hari pernikahannya. Shukur menambahkan, keluarganya telah menerima kepergian Fatin sebagai bagian dari rencana Tuhan.

Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.