Koordinir Penyelundupan 1 Kg Sabu, Pengurus TKI Ditangkap

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Miftah, wanita yang berprofesi sebagai pengurus TKI di Kabupaten Nunukan, Kalimantan Utara, diamankan Satuan Reskoba Polres Nunukan. Ia kedapatan mengkoordinir penyelundupan sabu seberat 1 kilogram melalui Pelabuhan Tunontaka Nunukan. 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kapolres Nunukan AKBP Jepri Yuniardi mengatakan, pelaku ditembak pada bagian kaki karena berusaha lari saat akan diamankan. "Kita tembak kakinya karena mencoba melawan dan kabur," ujar Jepri dalam konferensi persnya di Kantor Bea Cuka Nunukan, Senin (13/8/2018).

Jepri menjelaskan, Kepolisian juga mengamankan satu TKI ilegal yang membawa sabu seberat 1 kilogram dari Malaysia, Sudirman, yang merupakan rekan kerja Miftah yang diamankan di rumah Sudirman. 

Penggerebekan di rumah Sudirman sempat diwarnai aksi kejar-kejaran karena Miftah mencoba melarikan diri sehingga petugas menghadiahkan timah panas di kakinya. Sementara pelaku lain bernama Edi berhasil menghindari kejaran aparat. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
“Satu pelaku kabur atas nama Edy dan kini dalam pengejaran petugas,” imbuh Jepri. Pengungkapan upaya penyelundupan sabu seberat 1 kilogram oleh salah satu TKI ilegal dari Malaysia berawal dari terdeteksinya tas ransel hitam yang dibawa TKI ilegal di mesin x-ray Bea Cukai Pelabuhan Tunontaka Nunukan.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.