Mantan Model Majalah Dewasa Tewas Tercekik di Ranjang



      Mantan model majalan dewasa Play Boy Christina Carlin Kraft (36) ditemukan tewas oleh polisi di Kamar tidur rumahnya yang berada di Ardmore, pinggiran kota Pennsylvania, AS. Sebelum tewas polisi mendatangi rumah model cantik tersebut untuk mengembalikan barang yang berhasil ditemukan setelah dicuri.



Saat ditemukan tewas, berdasarkan keterangan kantor Koroner Montgomery Country, pencekekan dilakukan dengan cara menjerat lehernya atau dalam bahas medis disebut pencekekan ligatur.



Cristina Carlin Kraft sendiri sebelumya pernah melaporkan aksi pencurian yang terjadi di flat tempat ia tinggal dan belakangan diketahui milik pacarnya seorang bankir wall street. Aksi pencurian terjadi sabtu malam pekan lalu saat dirinya keluar.

Polisi berhasil menemukan kembali beberapa barang yang dicuri itu - antara lain perhiasan dan tas karya desainer terkenal - di Philadelphia hari Rabu lalu. Dan mereka menemukan jasad sang model yang sudah tewas malam itu justru saat bermaksud mengembalikan barang-barang itu, lapor Inquirer.

Sejumlah sumber mengatakan kepada Inquirer bahwa rekaman video pemantauan keamanan menunjukkan ada seorang pria yang dicurigai berada di apartemen itu baik pada malam perampokan mau pun pada hari Rabu.

Rekaman video hari Rabu menunjukkan tersangka memasuki apartemen itu tetapi tidak tampak pergi meninggalkannya.

Pihak berwenang sempat menahan nama korban untuk terlebih dahulu memberi tahu keluarga terdekat, tetapi sejumlah anggota keluarga sudah mengkonfirmasi kematiannya kepada CBS Philadelphia.

Di profilnya di situs Model Mayhem, Carlin-Kraft menyebut bahwa ia tinggal di New York City, dan banyak tampil untuk Vanity Fair, Majalah Maxim, Victoria's Secret, dan Playboy.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.