Masih Pakai Gaun Pengantin, Aksi Wanita Tolong Korban Kecelakaan Ini Viral



      Pernikahan jadi salah satu momen yang paling ditunggu bagi setiap pasangan. Seperti yang dialami oleh pasangan asal China ini. Namun, karena dedikasi dan rasa kemanusiaan yang sangat tinggi, ia pun harus menghentikan pernikahannya sejenak demi menolong seseorang.



Menurut Shanghaist, seorang perawat bermarga Xie dari Dalian, China, melompat keluar mobilnya untuk segera memberikan pertolongan pertama pada seorang wanita yang mengalami kecelakaan lalu lintas. Saat itu, Xie yang berbalut gaun pengantin sedang dalam perjalanan ke upacara pernikahannya ketika ia menyaksikan kecelakaan.



Korban perempuan yang diyakini berusia 70-an jatuh dari kendaraannya setelah menabrak mobil. Xie pun bergegas memberikan bantuan pada wanita tersebut, melakukan upaya penyelamatan untuk menyadarkannya sampai paramedis tiba di tempat kejadian.

Sayangnya, wanita tersebut meninggal sesaat setelah sampai ke rumah sakit. Tetapi, banyak netizen memuji sang pengantin wanita karena melakukan yang terbaik untuk menyelamatkan korban.

Foto-foto Xie yang melakukan Cardiopulmonary Resuscitation (CPR) dengan gaun pengantinnya itu pun viral. Banyak pengguna media sosial memberikan pujian atas aksi yang dilakukan oleh Xie.

Xie yang diketahui seorang perawat ini pun menjelaskan bahwa itu hanya tugasnya untuk melakukan yang terbaik demi menyelamatkan nyawa korban kecelakaan. "Salut atas dedikasinya, semoga hidup pernikahannya bahagia," puji netizen. 


Sumber : wollipop

No comments

Powered by Blogger.