Maskara Hitam vs Maskara Bening, Lebih Bagus Mana Sih?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, maskara jadi salah satu senjata untuk miliki bulu mata yang lentik. Maskara terdiri dari beberapa warna, namun yang paling sering dipakai adalah maskara hitam dan bening. Keduanya memiliki kelebihan masing-masing. Lalu, mana sih yang terbaik?
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebenarnya semua kembali terhadap selera masing-masing Ladies. Jika kamu sangat suka dengan maskara yang memberikan volumizing and lengthening features, maskara hitam jelas jadi pilihan yang paling pas. Maskara hitam memiliki jenis yang paling lengkap sesuai dengan kebutuhan setiap wanita. Ada yang fokus untuk menebalkan, ada juga yang untuk memanjangkan bulu mata. Untuk riasan yang lebih bold, kamu disarankan untuk menggunakan maskara hitam Ladies.

Untuk yang menggemari riasan natural, maskara bening akan jadi pilihan terbaik untukmu Ladies. Maskara bening akan sempurna kalau kamu pakai ke acara santai. Selain itu, maskara bening ini akan jadi semacam hairspray untuk mengatur dan memberi volume pada bulu matamu. Maskara ini juga lebih aman karena tak akan meninggalkan noda seperti maskara hitam jika kita belepotan mengenakannya. Selain itu, maskara ini akan jadi pilihan terbaik untuk menyatukan bulu mata asli dengan bulu mata palsu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Sekali lagi semua kembali kepada selera masing-masing dan juga keperluanmu Ladies. Sesuaikan selalu makeup yang akan kamu kenakan dengan acara yang dihadiri agar nggak sampai salah tampil ya.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.