Mayat Tanpa Kepala dan Lengan Ditemukan Dalam Akuarium di Rumah Kosong

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sesosok mayat tanpa kepala dan lengan ditemukan di dalam akuarium ikan di dalam rumah seorang pria yang dikabarkan tengah hilang. Melansir dari New York Post, kasus penemuan mayat itu terjadi di South of Market, San Francisco, California, AS, pada 15 Agustus lalu. Diberitakan San Francisco Chronicle, rumah tempat ditemukannya mayat diketahui adalah milik Brian Egg (65). 

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun berdasar keterangan tetangga, pria paruh baya tersebut sudah tidak terlihat sejak Juni lalu. Scott Free, tetangga dari Brian, mengaku curiga saat lama tidak melihat pria itu keluar rumah, baik untuk mengajak anjingnya jalan-jalan atau sekadar membersihkan halaman rumah. Free pun mencoba menghubungi kepolisian pada bulan Juli, yang kemudian mengirim petugas untuk memeriksa keadaan rumah tersebut.

Namun seorang pria tak kenal, yang mengaku sebagai kenalan Brian, mengatakan bahwa pemilik rumah sedang berlibur ke Eropa. Polisi percaya dan langsung meninggalkan rumah tersebut. Kemudian pada 15 Agustus, Free kembali curiga saat melihat petugas pembersih swasta tampak sedang membersihkan kediaman Brian. 

Dia pun kembali menghubungi polisi, yang kali ini datang bersama anjing pelacak. Saat memeriksa ke dalam rumah, polisi dikejutkan dengan temuan sesosok mayat di dalam akuarium dengan kondisi tak utuh. Bagian kepala dan lengan diketahui hilang. "Ini terasa mengerikan, saat mengetahui bahwa sesosok mayat ada di dalam rumah itu sepanjang waktu," kata salah seorang tetangga, Scott Free, kepada media lokal San Francisco Chronicle. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Mayat saat ditemukan sudah dalam kondisi rusak sehingga sulit dikenali, bahkan untuk mengetahui jenis kelaminnya diperlukan pemeriksaan menyeluruh. Tim pemeriksaan medis tengah bekerja untuk mencari tahu penyebab kematian korban yang mayatnya ditemukan di dalam rumah kosong tersebut.

Sementara berdasar informasi dari tim penyelidik, belum dapat dipastikan apakah mayat yang ditemukan adalan Brian Egg, si pemilik rumah, atau orang lain. Namun kepolisian San Francisco telah meluncurkan penyelidikan untuk kasus orang hilang.


Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.