Menangis dan Teriak Angkat Telponku, Wanita Ini Berjalan Di Cheung Sha Wan Hanya Pake Celana Dalam

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang perempuan asia yang belum diketahui identitasnya ditemukan berjalan telanjang hanya mengenakan celana dalam sore tadi (08/08/2018) di Cheung Sha Wan Road, arah Sham Shui Po sekita jam 4.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemandangan langka tersebut kemudian diabadikan oleh beberapa orang yang lewat dengan ponsel mereka, lalu viral di group publik Hong Kong. Perempuan muda tersebut berjalan sambil menangis sambil berteriak “angkat telponku”.

Tak berapa lama kemudian, perempuan tersbeut kemudian jongkok di atas permukaan paving di trotoar dibawah papan halte bus, lalu berteriak “angkat telponku” kemudian menangis lagi.

Pemandangan tersebut sempat membuat lalulintas terganggu. Banyak pengguna jalan yang mengurangi kecepatan karena penasaran dan melihat ulah perempuan muda tersebut. Pejalan kakipun tak sedikit yang berhenti ikut menyaksikan apa yang sedang terjadi. Kondisi ini dianggap membahayakan lalulintas.

Beberapa dari yang menyaksikan kemudian memanggil Polisi untuk menghentikan ulah membahayakan tersebut. Setelah polisi datang, ambulan tak seberapa lama kemudian juga datang menyusul lalu membawa perempuan tersebut ke rumah sakit.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Polisi meyakini, perempuan tersebut sedang dalam masalah. Sampai berita ini diturunkan, belum ada kejelasan mengenai jatidiri dari perempuan muda ras asia yang berjalan hanya menggunakan celana dalam saja di jalan raya. 

Sumber:apakabaronline

No comments

Powered by Blogger.