Ngerinya Narkoba! Tak Diberi Uang Beli Sabu, Anak Bakar Rumah

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ulah warga Kecamatan Glumpang Tiga, Pidie, Aceh, SR (34) sungguh keterlaluan. Dia membakar rumah orang tuanya karena orang tua tidak memberinya uang untuk membeli sabu.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Pelaku SR sudah kita tangkap kemarin setelah membakar rumah orang tuanya," kata Kapolsek Glumpang Tiga Iptu Much Yusuf, Jumat (24/8/2018).

Insiden itu berawal saat SR meminta sejumlah uang kepada ibunya As (60) untuk membeli sabu. Sang ibu saat itu tidak menuruti permintaan pelaku. SR pun berang sehingga membakar rumah.

Usai beraksi, SR kabur. Tak lama berselang, polisi melakukan olah tempat kejadian perkara dan menyelidiki keberadaan pelaku yang membakar rumah pada Rabu (22/8) siang.

Setelah sehari dicari, pelaku SR akhirnya berhasil diciduk saat bersembunyi di sebuah rumah di desa yang sama. SR selanjutnya dibawa ke Mapolsek Glumpang Tiga untuk menjalani pemeriksaan.

"SR ditangkap di sebuah rumah, walaupun sebelumnya sempat melarikan diri ke arah Banda Aceh pasca pembakaran rumah milik orangtuanya. Dia pelaku tunggal," jelas Kapolsek.

Menurutnya, aksi pembakaran rumah itu bukan kali ini saja terjadi. Sebelumnya, pada Senin 21 Agustus, pelaku juga sempat membakar perabot dalam rumah. Namun aksi tersebut berhasil dicegah warga.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Berselang dua hari kemudian, pelaku kembali beraksi. Dengan alasan yang sama, pelaku nekat membakar tempat tinggal orang tuanya.

"Diduga SR sering sakau karena sabu. Sekarang pelaku sudah kita amankan di Polsek," ungkap Yusuf.

Sumber:detikcom

No comments

Powered by Blogger.