Nokia 6.1 Plus Didukung Antarmuka Kamera, Mirip iPhone



    Nokia telah mengumumkan akan membawa camera interface (antarmuka kamera) baru ke ponselnya. Interface modern berbasis swipe akan menggantikan UI kamera saat ini.



Antarmuka kamera baru ditata mirip seperti yang ada di iPhone dengan tombol rana besar di bagian tengah-bawah. Lalu ada mode berbeda yang bisa dilihat dengan cara men-swipe.



Nokia juga membundel dua fitur Google signature di kamera baru yaitu Google Lens yang bisa mengenali apa yang ada di dalam gambar dan memungkinkan pengguna membuat animasi pendek.

Pembaruan antarmuka kamera itu pertama kali bakal datang ke Nokia 6.1 Plus. Selanjutya ke sebagian besar ponsel Nokia lainnya saat perusahaan meluncurkan Android 9 Pie.

Seperti diberitakan Phonearena, Selasa (22/8), sebelum mengeluarkan antarmuka kamera baru, Nokia sempat gencar menghadirkan ponsel pintar anyar.

Beberapa bulan lalu, Nokia telah menghadirkan Nokia X6 di China diikuti dengan X5 pada bulan lalu. Kini Nokia dikabarkan juga menghadirkan Nokia 6.1 Plus dan Nokia 5.1 di India.


Sumber : JPNN

No comments

Powered by Blogger.