Pakai Sepatu Hak Tinggi dan Gaun Saat Berkebun, Melania Trump Dicibir Warganet



     Ibu Negara Amerika Serikat, Melania Trump selalu berpenampilan modis, tak jarang tubuhnya dibalut baju mahal. Namun sayang, istri Donald Trump itu kerap salah kostum alias saltum.



Pada beberapa kesempatan, mantan model itu bahkan memicu kontroversi dengan pilihan busananya. Misalnya, saat ia mengunjungi pusat penampungan anak migran di negara bagian Texas. Tulisan di belakang jaketnya mengundang komentar negatif warganet.



Kali ini, jagat maya kembali dibuat heboh gara-gara pakaian Melania Trump. Seperti dikabarkan situs berita Australia, News.com.au, Rabu (29/8/2018), sang ibu negara memadukan kaos tank-top berwarna pink pucat, rok kuning 7/8 dengan aksen bunga-bunga, dan  sepatu hak tinggi 10 sentimeter yang berwarna senada dengan atasannya.

Rambutnya dibiarkan tergerai alami. Tak ada yang salah dengan padu padan tersebut. Masalahnya, Melania Trump bukan hendak pergi ke sebuah pesta, tapi berkebun. 

Dengan pilihan busana itu, Melania Trump tertangkap kamera sedang menanam pohon oak muda di pekarangan Gedung Putih. Kala itu, ia memegang sekop. 

Melania tampak mengenakan sepatu hak tinggi stiletto Christian Louboutin seharga 945 dolar Australia (Rp 10 juta) dan rok bunga Valentino seharga 5.451 dolar Australia (Rp 58,4 juta).

Tentu saja dandanan Melania memantik opini publik dan sindiran warganet, mengingat pakaian dan kegiatan yang dilakukannya sangat 'tidak relevan'.

Ternyata kegiatan menanam pohon di Gedung Putih adalah sesuatu yang rutin dilakukan apabila ada tamu kenegaraan yang hadir.

Saat itu, Melania Trump sedang menjamu Presiden Kenya, Uhuru Kenyatta, dan istrinya, Lady Margaret Kenyatta.

Sumber : Liputan 6

No comments

Powered by Blogger.