Pukul Istri Pakai Gagang Sapu, WNA Asal Mesir Diciduk Polres Jaksel



    Polres Metro Jakarta Selatan menangkap WNA asal Mesir Khaled Mustafa Hasan di Apartemen Kalibata City. Pria 33 tahun itu diduga terlibat kekerasan dalam rumah tangga (KDRT) terhadap istrinya Novawaty (48).



“Yang bersangkutan (Khaled) masih menjalani pemeriksaan,” kata Kapolres Metro Jakarta Selatan Kombes Pol Indra Jafar di Jakarta Kamis (30/8/2018). 



Kapolres mengatakan, anggota Unit VI Perlindungan Perempuan dan Anak Satuan Reserse Kriminal Polres Metro Jakarta Selatan menciduk Khaled di Apartemen Kalibata City Pancoran, Rabu (29/8/2018).

Berdasarkan informasi, Khaled dilaporkan telah melakukan penganiayaan terhadap Novawaty menggunakan gagang sapu dan gagang lap lantai hingga patah sehari sebelumnya. Pelaku juga memukuli korban menggunakan besi bahkan sempat mengancam Novawaty menggunakan pisau dapur.

Setelah itu, Khaled sempat meninggalkan lokasi kejadian, namun kembali apartemen menghampiri dan menyuruh korban untuk makan.

Karena korban menolak makan, warga asing itu emosi dan kembali memukuli Novawaty di bagian kepala dan menggoreskan pisau plastik pada lengan korban serta menusuk paha korban menggunakan pulpen.

Polisi menjerat Khaled dengan Pasal 44 Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang KDRT. Selain memeriksa Khaled dan Novawaty, penyidik juga memeriksa beberapa saksi, serta mencari barang bukti.


Sumber : inews

No comments

Powered by Blogger.