Samsung Galaxy J2 Pro Core dengan Android Go Dibanderol Murah



       Samsung mengumumkan jika ponsel mid ranger terbarunya, Galaxy J2 Core bakal jadi ponsel pertama yang menjalankan Android Go. Seperti diketahui, Android Go merupakan sistem operasi yang mengusung versi lebih ringan dari aplikasi Google saat ini.



Android Go mengoptimalkan untuk perangkat kelas bawah, namun tetap menampilkan lapisan UI dari Samsung. Dilansir dari laman The Verge, Jumat (24/8/2018) sayangnya ponsel ini masih menggunakan Android 8.1 Oreo, bukannya sistem operasi terbaru yakni Android 9 Pie Go.



Kemudian untuk spesifikasi, ponsel ini memiliki ukuran layar 5 inci dengan LCD 960x540. Untuk dapur pacunya ditenagai prosesor Exynos 7570 dengan kapasitas RAM 1GB, serta penyimpanan internal 8GB.

Dari sisi kamera, ponsel ini dilengkapi kamera belakang 8MP, serta kamera untuk selfie 5MP. Selain itu, ponsel diisi dengan baterai berkekuatan 2600 mAh.

Walaupun baru, ponsel ini tidak dilengkapi untuk bermain game Fortnite Android. Meskipun demikian, dilengkapi dengan Android Go, ponsel ini diharapkan mampu memaksimalkan penyimpanan, memori, dan kapasitas baterai yang terbatas.

 Untuk informasi, produk ini akan meluncur di India dan Malaysia terlebih dahulu dan akan mulai dijual mulai 24 Agustus 2018. Meskipun informasi harga masih belum tersedia. Samsung Galaxy J2 Core kabarnya dijual dengan banderol harga yang terjangkau, kisaran harga USD100 atau sekira Rp1,4 jutaan.

Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.