Seorang Pria Lakukan "Kiki Challenge" Sambil Bakar Mobilnya

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Demam Kiki Challenge yang sedang terjadi di dunia juga dilakukan oleh seorang pria di Tyumen Oblast, Rusia. Namun, dilansir Daily Mirror Senin (27/8/2018), pria itu melakukannya setelah membakar terlebih dahulu mobilnya. Pria bernama Sergei Palavinkin itu mengunggah aksinya di Instagram. Awalnya dia melakukan gerakan dari lagu In My Feelings.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kamera kemudian bergerak menjauh, dan menunjukkan mobil tersebut terbakar di jalanan kota Tyumen pada malam hari. Aksi Palavinkin langsung menuai kecaman dari media Rusia. "Generasi ini sudah hilang arah," kata akun bernama Vertikal26.
Media lokal memberitakan, Palavinkin langsung ditangkap polisi tak lama setelah melakukan aksinya, dan menghabiskan semalaman berada di penjara. Tidak hanya itu. Barang berharga Palavinkin seperti paspor, SIM, hingga ponselnya juga dilaporkan terbakar. Tidak dijelaskan apakah barang berharga Palavinkin terbakar karena dia sengaja melakukannya atau tidak. 

Demam dari lagu yang dipopulerkan rapper Kanada Drake itu dilakukan orang dari seluruh dunia. Beberapa di antaranya melakukan dengan keluar dari mobil yang sedang berjalan. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Tindakan mereka membuat aparat keamanan berbagai negara harus mengeluarkan larangan melakukan Kiki Challenge. Polisi di Florida, Amerika Serikat (AS), memperingatkan siapa saja yang ketahuan bakal didenda 1.000 dolar AS, atau Rp 14,6 juta.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.