Seorang Wanita Tewas Setelah Hidung dan Mulutnya Dilem Suaminya


Seorang wanita di Negara Bagian Madhya Pradesh, India, tewas setelah mulut, mata, dan hidunya diberi lem. Hindustan Times memberitakan Sabtu (4/8/2018), polisi di Kotwali, Vidhish, menyatakan korban yang bernama Durga Bai dibunuh Jumat (2/8/2018) waktu setempat.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Inspektur Polisi RN Sharma berkata, satu dari dua anak Bai pulang ke rumah pada malam hari, dan menemukan ibunya tak berbaring tak bergerak. Mengetahui ibunya meninggal, remaja berusia 15 tahun itu kemudian melapor ke polisi, dan menduga sang ayah, Halkeram Kushwaha, yang membunuh ibunya. 

Sharma berujar, anak Bai bercerita bahwa ayahnya adalah seorang pemabuk, dan sering sekali menyiksa ibunya. Bahkan, Kushwaha diketahui pernah berusaha meracuni perempuan berusia 35 tahun tersebut pada masa lalu. "Korban tewas setelah pelaku menaruh lem kuat untuk merekatkan benda retak ke mulut, mata, dan hidungnya," ulas Sharma. 

Sebelum melakukan aksinya, Kushwaha meminta kedua anaknya untuk pergi bermain ke luar rumah, dan baru menewaskan istrinya. Sharma menambahkan Kushwaha telah dijerat dengan pasal pembunuhan, dan timnya melakukan pencarian karena melarikan diri setelah Bai tewas. 

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pada Mei 2016 di Distrik Rewa, terjadi kasus mirip ketika seorang perempuan memberi lem ke suaminya yang sering mabuk ketika dia tidur.

Sumber:kompas

No comments

Powered by Blogger.