Sorang Pria Mengintip PRT Asing yang Sedang Mencoba Baju Di Fitting Room Mall Wong Tai Sin

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pekerja rumah tangga asing yang sedang berlibur  menjadi korban asusila saat dirinya tengah mencoba baju baru yang dia pilih di fitting room sebuah pusat perbelanjaan di kawasan Lung Cheung Road, Wong Tai Sin Hong Kong sekira jam 6 petang.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kepada security yang mendatangi, PRT tersebut mengaku saat seluruh pakaian yang dia kenakan sudah dilepas, saat akan mencoba baju yang baru, tiba-tiba dia melihat sepasang mata lebar mengintip ketelanjangannya. Sontak, PRT asing yang tidak disebutkan jatidirinya tersebut terkejut lalu menjerit ketakutan.

Jeritan PRT asing tersebut terdengar oleh security yang berjaga. Setelah mengetahui penyebabnya, rekaman CCTV pun dibuka untuk melacak pelaku.

Berdasarkan rekaman CCTV, diketahui pelaku merupakan pria Asia Selatan dengan tinggi badan sekitar 170-an dan diperkirakan berusia 30-an tahun. Pelaku mengenakan kemeja hitam, celana panjang biru dan sepatu putih.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Kabar kejadian tersebut disaksikan oleh banyak pengunjung mall, hingga dengan cepat kabar tersebut ada yang mengunggah ke group sosial media warganet Hong Kong demi kewaspadaan supaya tidak jatuh korban.

Manajemen pusat perbelanjaan melaporkan kasus tersebut ke kepolisian Wong Tai Sin. Dan kasus ini sekarang sedang dalam penanganan Polisi. 

Sumber:apakabaronline

No comments

Powered by Blogger.