Takut di Perkosa oleh Majikan, TKW Malaysia di Bawah Umur ini Betisnya Tertusuk Pagar Saat Melarikan Diri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam upaya mempertahankan kehormatannya seorang TKW Malaysia harus mengalami luka parah pada bagian betisnya lantaran berusaha melarikan diri dari majikannya yang berusaha memperkosanya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beruntung upaya TKW tersebut diketahui oleh warga, 2 warga melintas melihat korban menangis menahan rasa sakit, sementara kakinya masih tertusuk di pagar, mereka segera melapor ke polisi dan tak lama kemudian polisi datang dengan regu penolongdi TKP.

Polisi Sibu Stenly Jonathan Ringgit mengatakan sang majikan yang berumur 81 tahun di tangkap 13 jam setelah korban di rawat di rumah sakit, kaki kananya mengalami luka parah karena betisnya tertusuk pagar besi.

Berdasarkan pengakuan korban dia melarikan diri padahari selasa 22 agustus 2018 sekitar jam 22.30 demi menghindari pemerkosaan yang dilakukan oleh majikannya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Diketahui korban bekerja pada majikannya sejak tanggal 3 agustus 2018, akibat kejadian tersebut regu penolong harus memotong kedua bagian pagar besi yang menancap betis TKW tersebut dan untuk selanjutnya di larikan ke rumah sakit.

Atas perbuatannya majikan yang sudah kakek kakek tersebut terancam pidaha hukuman 10tahun berdasarkan akta hukuman di Malaysia nomor 354 KUHP Malaysia tentang serangan seksual terhadap orang yang tidak berdaya.

Sumber:pahlawandevisa


No comments

Powered by Blogger.