Usai Duck Face, Sekarang Ada Pose Bayi Jerapah di Instagram, Sudah Coba?



     Setelah sempat booming dengan pose duck face, saat ini ada gaya foto terbaru yakni Baby Giraffe. Tidak menggunakan busana belang seperti jerapah ataupun meninggikan leher, tapi sesuai dengan sebutannya gaya foto tersebut, menampilkan kesan lebih tinggi dengan kaki jenjang pada perempuan.



Meskipun semua perempuan bukanlah model Victoria Secret yang punya kaki begitu panjang bak leher jerapah, tapi seperti yang dilansir Okezone dari laman The Sun, Senin (13/8/2018), semua perempuan bisa tampil seperti itu, tentu dengan cara khusus, dan teknik motret yang tepat. Pose baby giraffe atau bayi jerapah tersebut telah dilakukan oleh beberapa perempuan publik figur, seperti Bella Hadid, Eva Chen, dan Emily Ratajkowski, masih banyak yang lainnya.



Lewat Eva Chen, para perempuan yang mau meniru dan berpose bak Bella Hadid, bisa meniru tips-tips dan rahasia cara memotret. Eva menjelaskan, untuk mendapatkan kesan jenjang dan tinggi pada fotonya, dia menahan bokongnya dengan menjinjitkan kaki yang satunya agar lebih tinggi, meletakkan satu kaki lainnya ke depan, dan memegang ponsel setinggi dada.

Dengan melakukan cara yang Eva sebutkan, para perempuan pengguna Instagram akan mendapatkan foto dengan kesan kaki terlihat lebih ramping, karena kaki yang diletakkan di depan nampak lebih menonjol dan nampak lebih panjang. Selain itu, sebelum memotret, cobalah untuk mengenakan celana atau rok pendek setinggi paha atau di atas lutut, bisa juga kenakan legging atau celana panjang yang ketat dengan kaki.

Sementara, Emily Ratajkowksi juga sempat mengunggah foto dengan pose baby giraffe. Ia memilih mengenakan celana legging, tapi tetap meletakkan satu kaki di depan, sementara kaki satunya lagi sedikit jinjit di belakang, dan bedanya Emily membuat fotonya low angle.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.