Video Bajing Loncat di Jakut Viral, 3 Pelaku Ditangkap



    Aksi pencurian modus 'bajing loncat' di Jalan RE Martadinata, Kelapa Gading, Jakarta Utara, terekam video. Video itu menjadi viral di media sosial. 



Video tersebut direkam oleh pengendara mobil. Dalam rekaman video terlihat 4 pelaku berboncengan dua motor, berada di depan mobil perekam video dan di belakang truk.



Dalam video terekam salah satu pelaku naik ke atas truk yang ditutup terpal, sementara motor lainnya menunggu di belakang truk. 

Satu pelaku mengambil barang berupa besi dari atas truk. Pelaku tersebut kemudian naik ke atas motor yang menunggunya dan langsung mereka melarikan diri.

Kapolres Jakarta Utara Kombes Reza Arief Dewanto mengatakan peristiwa itu terjadi beberapa hari lalu. Tiga orang pelaku telah ditangkap.

"Begiu kita dapat informasi langsung kita tindak lanjuti. Kemarin viral, sekarang sudah kita amankan 3 orang," jelas Reza kepada wartawan di Mapolres Jakarta Utara, Tanjung Priok, Jakut, Minggu (26/8/2018).

Reza tidak menampik, beberapa kawasan di Jakarta Utara memang rawan akan pencurian modus bajing loncat. Pelaku memanfaatkan lalu lintas yang tengah macet untuk mengambil barang dari atas truk.

"Kita kerahkan personel untuk patroli di jalur potensi rawan bajing loncat tuturnya.


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.