Wajah Penuh Luka Lebam, Video Wanita Diduga TKW ini Viral di Media Sosial

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kerja di luar negeri nggak selamanya enak. Banyak dari mereka yang memang mendapatkan kenyamanan, tapi ada pula beberapa diantaranya yang justru malah menderita.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sudah banyak kejadian warga Indonesia yang kerja keluar negeri ada yang tidak dibayar bahkan hingga disiksa oleh majikannya sendiri.

Dan belum lama ini di media sosial beredar video seorang perempuan diduga Tenaga Kerja Wanita (TKW) dalam kondisi lebam.

Dalam rekaman berdurasi 16 menit 23 detik itu perempuan berbaju merah marun tersebut mengaku kalau dirinya berasal dari Palabuhanratu.

Video itu sendiri menjadi viral setelah diunggah oleh salah satu netizen pengguna Facebook dengan akun bernama Wilda Puspita Sari.

“Sayah ntah harus bagai mana Dan berbuat apa. Nemu video ini dari group pun tanpa judul Dan identitas yg lengkap.

Tapi bener kasian banget sama ibu nya mungkin ada titik terang nya besok atau lusa ibu ini di Malaysia tapi entah daerah mana tersayat bangaet ngelihat nya Karna saya pun TKW ”, tulis Wilda Puspita Sari dalam unggahannya.

Selain perempuan dengan muka yang penuh luka lebam, ada dua perempuan lain yang terlihat sibuk menempelkan benda mirip kapas berbentuk bulat ke wajah lebam perempuan itu.

Video tersebut diduga sengaja direkam perempuan berkaus hijau muda dengan rambut pendek. Ia dan temannya sibuk menempelkan kapas sambil terus bertanya seputar luka yang didapat oleh wanita berbaju merah marun itu.

Perempuan dengan wajah yang penuh luka lebam itu mengaku sedang berada di lantai atas dengan pasangan suami istri yang tak lain adalah majikannya.

Entah apa yang terjadi pada dirinya, namun ia baru sadar ada di dapur dengan kondisi kepala benjol.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Di menit ke 03.01, perempuan lebam itu mengaku kalau dirinya berasal dari Palabuhanratu.

Sampai saat ini belum diketahui dengan pasti identitas dari perempuan lebam yang mengaku dari Pelabuhanratu itu.

Sumber:rancahpost

No comments

Powered by Blogger.