Wanita Ini Beri Ancaman pada Suami Akan Bunuh Diri, Alasannya Konyol

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kehidupan rumah tangga tentu tak selalu berjalan mulus karena selalu saja ada masalah dan pertengkaran kecil yang menerpa. Kebanyakan pasangan suami istri pun biasanya bisa menyelesaikan masalah yang terjadi dengan komunikasi yang baik.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Namun, pasangan asal Taiwan ini jadi sensasi karena sang istri sampai mengancam suaminya bahwa ia akan bunuh diri. Alasannya pun dianggap konyol.

Seorang wanita berusia 23 tahun mengunci diri di kamar mandi dan mengancam akan bunuh diri karena tak mendapatkan bubble tea. Seperti dilansir dari World of Buzz, kejadian lucu dan mengejutkan ini terjadi di Taichung, Taiwan pada 22 Agustus.

Menurut suaminya, mereka sebelumnya pergi ke Lukang, sebuah kota di pantai barat Taiwan untuk satu hari liburan. Rupanya, sang istri telah berbicara tanpa henti tentang keinginan untuk minum buble tea, tapi suaminya tak menganggapnya serius karena suatu alasan. Jadi, ia langsung pulang tanpa memuaskan keinginan istrinya yang meminta bubble tea.

Tak dibelikan minuman bubble tea membuat sang istri terpukul. Ia menangis dan mulai berbicara omong kosong tentang mengakhiri hidupnya sendiri. Ia kemudian mengunci diri di kamar mandi dan terus berteriak.

"Mengapa kamu tidak mau membelikan saya bubble tea?," jeritan tersebut begitu keras sehingga membuat tetangganya khawatir dan kemudian menghubungi polisi.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Awalnya para tetangga mengira salah mendengar tentang apa yang diteriaki oleh si istri, tetapi kemudian dikonfirmasi oleh sang suami. Di bawah instruksi polisi, istri enggan membuka pintu karena ia masih terlalu emosional. Mereka pun berhasil menenangkannya setelah memberikan setengah jam konseling.

Pasangan itu kemudian berpegangan tangan dan dengan senang hati pergi ke Lukang lagi untuk membeli bubble tea yang diinginkannya. Berkat insiden yang dramatis ini, kedai bubble tea di Lukang dilaporkan mengalami lonjakan pelanggan, dalam empat jam diketahui mereka telah menjual lebih dari 300 gelas buble tea. 

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.