Wanita ini Disembunyikan 15 Tahun di Gua dan Jadi Budak Seks Pria Tua di Tolitoli

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi
Nasib pilu dialami Hasni (28). Warga Desa Bajugan, Kecamatan Baolan, Kabupaten Tolitoli, Sulawesi Tengah, itu menjadi korban penyekapan oleh pria tua di desanya selama 15 tahun atau sejak usianya 13 tahun.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Korban selama ini disembunyikan pelaku bernama Jago (83) di salah satu gua batu daerah setempat. Bahkan selama dalam penyekapan korban menjadi budak seks pelaku.

Informasi kehilangan tersebut kemudian diselidiki kepolisian hingga akhirnya menemukan korban di sela-sela gua pada Minggu (5/8). Polisi lantas menetapkan Jago sebagai tersangka penyekapan Hasni, selama 15 tahun.

"Saat ini, tersangka sudah diamankan di Polsek Dakopemean, sambil menunggu dilimpahkan dan ditangani oleh Satreskrim Polres Tolitoli," kata Kepala Polres Tolitoli AKBP M Iqbal Alqudusy, saat dihubungi Minggu (5/8), seperti dikutip Antara.

Pada awal disekap, usia warga Desa Bajugan, Kecamatan Galang itu baru menginjak 13 tahun, tepatnya tahun 2003. Kala itu, Hasni dikabarkan menghilang dan sudah tidak ditemukan lagi.

Namun beberapa hari lalu, tersiar kabar dari kakak korban, Devi bahwa adiknya disembunyikan oleh Jago. Berdasarkan informasi tersebut, petugas kepolisian dari Polsek Dakopemean melakukan pencarian, dan berhasil menemukan Hasni di sela-sela batu.

"Saya langsung ke TKP dan tim Satreskrim sedang olah TKP. Sedangkan korban menjalani perawatan medis dari tim dokter puskesmas setempat," kata dia.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Menurut pengakuan tersangka kepada polisi, proses penyekapan hanya dua rute, jika pagi pukul 04.00 WITA disekap di gua. Sementara malamnya pukul 19.00 WITA dipindahkan ke pondok belakang rumahnya.

Hingga saat ini, belum diketahui motif tersangka melakukan penyekapan terhadap korban. Ayah korban, Makmun (63) mengaku sudah menghabiskan dana Rp11 juta lebih untuk mencari anaknya di seluruh wilayah Tolitoli. 

Sumber:merdeka

No comments

Powered by Blogger.