2 Orang Ini Minum Air Kencing Sendiri untuk Turunkan Berat Badan dan Obati Jerawat, Kebenaran atau Kebodohan?



       Hal aneh apa yang pernah Anda dengar tentang air kencing? Menghilangkan penyakit sakit mata? Menghilangkan jerawat? Itu masih sebagian kecil ternyata!



Sebab, belum lama ini seorang Meteorolog dari Idaho Christo Dabraccio mengeluarkan statemen bahwa air kencing ternyata bisa menurunkan berat badan! Hal ini dia buktikan sendiri di mana dia rutin mengonsumsi air kencing dalam kurun waktu tertentu dan berat badannya turun sebanyak 13,6 kilogram. Bahkan, dia menuturkan bahwa dengan mengonsumsi air urin sendiri, dirinya merasa seperti "Superman".



Kabar ini Okezone dapatkan dari Daily Mail, dan tidak hanya itu, sang meteorolog itu merekomendasikan tehnik ekstrem penurunan berat badan itu pada seorang pelukis bernama Julia Sillaman dari Maryland.

Secara mengejutkan, Julia juga melaporkan kalau dirinya mengalami penurunan berat badan sebanyak 11,3 kilogram dengan mengonsumsi air kencing dirinya sendiri.

Dalam keterangan resminya, Dabraccio menjelaskan bahwa pada awalnya terapi urin ini membuat dirinya jijik. Bagaimana tidak, Anda mesti melihat langsung urin Anda dan kemudian menghirup aromanya, lalu meminumnya.

Tapi, dia melanjutkan, lama kelamaan setelah dirinya meneliti lebih jauh dan membaca testimoni mengenai tehnik ini, dia semakin percaya bahwa itu adalah hal yang benar. Setelah itu, pikiran jijik pun hilang dan dia mulai menyukai air kencingnya sendiri.

Mau tahu berapa banyak urin yang dia konsumsi per harinya? Dabraccio menjelaskan bahwa dia meminum air kencingnya sendiri perhari bisa mencapai 3 cangkir cukup besar. Ouch! Terbayang bagaimana kebiasaan ini menjadi hal lumrah untuknya.

Kemudian, bagaimana kisah Julia dan air kencingnya?

Pada laman tersebut, Julia mengisahkan, dirinya bisa menurunkan berat badan semgan mengonsumsi air urin. Tak hanya itu, jerawat di wajahnya juga bisa hilang dengan menerapkan terapi aneh ini.

"Itu tidak menjijikan bagi saya, saya malah suka melakukannya. Sehari setelah saya mengusapkan air kencing ke wajah, peradangan jerawat saya semakin membaik dan saya merasa kulit saya lebih halus," paparnya. Julia menambahkan, meminum air urin juga membuatnya lebih berenergi dan bisa mengubah hidupnya. Julia merasa menjadi pribadi yang baru sekarang!

Sementara itu, Professor Henry Woo, seorang ahli bedah urologi dari University of Syydney menegaskan, tidak ada bukti saintifik pasti yang menyebutkan bahwa terapi urin memiliki manfaat sebagai pengobatan. "Mereka yang meminum air kencing mereka sendiri tidak lebih dari membuat ejekan terhadap diri mereka sendiri,'' ujar profesor.


Sumber :okezone

No comments

Powered by Blogger.