5 Cara Mudah Hindari Bau Badan Berlebih Saat Sedang Menstruasi

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, bau badan memang bikin ganggu. Bau badan seringkali jadi indikasi bahwa seseorang tidak bisa menjaga kebersihan badannya. Padahal banyak sebab yang lain lho, salah satunya adalah karena sedang menstruasi.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Sebuah penelitiam yang dilakukan oleh Charles University, Praha menunjukkan bahwa beberapa pria yang mencium ketiak wanita yang sedang datang bulan mengaku bahwa aroma tubuh sang wanita tidak seharum hari-hari biasa. Lalu, bagaimana cara mencegah dan mengatasi hal ini?

1. Yang pertama adalah pastikan kamu selalu menjaga kebersihan tubuhmu Ladies. Ganti pakaian saat kamu sudah berkeringat.

2. Mandi dua kali sehari juga penting, agar kamu merasa lebih fresh dan nyaman terutama saat sedang menstruasi.

3. Jangan lupa pula untuk mengenakan parfum. Aroma yang disarankan saat menstruasi adalah parfum beraroma segar seperti aroma citrus atau buah-buahan.

4. Hindari makanan aroma tajam. Untuk sementara waktu, hindari mengonsumsi makanan beraroma tajam yang dapat memperparah bau badan, misalnya bawang merah, bawang putih, bawang bombay, kopi, durian dan sebagainya. Perbanyak minum air putih.

5. Last but not least, beberapa wanita akan minum jamu. Beberapa jenis jamu diketahui dapat mengatasi bau badan yang mengganggu selama datang bulan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Nah, semoga apa yang disampaikan ini bisa memberikan pengetahuan baru untukmu ya Ladies. Say goodbye untuk bau badan yang mengganggu. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.