Alis Makin Tebal dengan Memanfaatkan Masker Minyak Kemiri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
ilustrasi

Alis merupakan salah satu bagian tubuh yang bisa membuat penampilan seseorang makin mengesankan. Karena alis sebagai bagian tubuh yang penting, tidak heran jika saat ini ada banyak orang yang melukis alisnya jadi lebih tebal. Tidak sedikit juga yang rela melakukan tato alis atau melakukan sulam alis demi dapatkan alis tebal, cantik dan menawan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Untuk menebalkan alis sendiri sebenarnya bukan perkara sulit ladies. Kita bisa melukis alis dengan pensil alis, menebalkannya pakai maskara atau kalau memang ingin rambut alis tumbuh tebal, kita bisa memanfaatkan bahan alami di sekitar kita. Melansir dari laman stylecraze.com, salah satu bahan alami tersebut adalah minyak kemiri.

Sejak zaman dulu minyak kemiri dipercaya bisa menebalkan dan memperkuat akar rambut. Minyak alami ini juga bisa bikin rambut terlihat makin hitam pekat dan berkilau.

Sementara itu, untuk menebalkan alis dengan minyak kemiri bisa dilakukan dengan mudah di rumah. Caranya adalah, kamu cukup mengoleskan minyak kemiri di alis setiap malam sebelum tidur. Biarkan minyak ini tetap berada di alis hingga pagi hari. Mengoleskan minyak kemiri di alis setiap malam akan membuat rambut alis perlahan tubuh tebal dan cantik.

Memang, dengan cara ini butuh waktu cukup lama untuk dapatkan alis tebal. Tapi, kamu tak boleh melewatkannya begitu saja. Selamat mencoba dan semoga cara menebalkan alis ini bermanfaat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.