Bebas Gejala Flu dan Demam, Berendam Air Hangat 10 Menit Saja Ladies

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Saat cuaca sedang buruk, tubuh biasanya rentan terkena penyakit karena imunitas menurun. Flu dan demam ini jelas pasti akan mengganggu aktivitas. Saat sudah mulai merasakan gejalanya kamu bisa langsung saja mencoba solusi yang satu ini Ladies.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bila kamu sudah merasakan gejala flu atau demam, coba luangkan waktu berendam di air hangat selama 10 menit. Setelah itu minum minuman hangat dan istirahatkan tubuh. Sebelum kondisimu makin parah, cara ini bisa jadi salah satu tindakan pencegahan sakit flu atau demam yang efektif.

Mandi memang kebutuhan sehari-hari untuk tubuh yang bersih dan lebih sehat. Mandi air hangat atau lebih tepatnya berendam di dalamnya selama kurang lebih 10 menit saja, akan sangat membantu kondisi tubuh yang akan sakit.

Jika kamu dalam kondisi yang sangat lelah setelah seharian bekerja, mandi air hangat akan membantu menghilangkan rasa pegal. Coba rendam di air hangat yang sudah dicampur garam. Otot-otot kaki nantinya akan terasa lebih rileks dan rasa pegal bisa perlahan lenyap. Ini juga akan membantu melancarkan peredaran darah dan membuatmu lebih sehat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Suhu yang disarankan untuk dipakai berendam adalah 32 derajat hingga 35 derajat celcius. Waktu yang disarankan adalah 10 menit saja, tidak kurang dan tidak lebih ya Ladies. Terlalu lama berendam di air hangat akan menyebabkan kulit jadi kering.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.