Berenang di Pantai, Kemaluan Pria Ini Disengat Ikan Pari

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria tampak kesakitan setelah kemaluannya disengat ikan pari ketika dia berenang di Pantai Sanya, Hainan, China. Ikan pari itu kemudian berhasil dilepas ketika petugas layanan darurat datang.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pria yang tidak diungkap identitasnya itu mengunjungi Pantai Sanya untuk menikmati cuaca tropis pada 1 September 2018. Namun, kejadian malang menimpanya ketika sedang berenang.

Dalam video seperti yang dilansir Daily Mirror, Kamis (6/9/2018), pria itu tampak tergeletak di atas pasir, dengan ikan pari yang melekat di tubuhnya.



Kemudian, petugas pelayanan darurat datang untuk menolong pria malang tersebut. Namun, petugas itu ternyata tidak memiliki alat untuk melepaskan ikan dari korban.

Petugas layanan darurat itu lalu berimprovisasi untuk melepas ikan tersebut. Caranya, petugas menarik ekor ikan itu agar lepas dari organ kemaluan turis tersebut.

Kejadian ini menarik perhatian turis sekitar. Turis pantai itu berkerumun menyaksikan evakuasi korban tersebut. Para turis itu kemudian merekam kejadian itu dengan menggunakan smartphone.

Akhirnya, petugas berhasil melepaskan ikan pari dari yang menempel pada pria tersebut. Namun, pria itu masih tampak kesakitan, meski ikan pari yang menyengatnya telah dilepas.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Para saksi mengklaim ikan pari yang menyengat pria itu mati di pantai.

Video pria yang kemaluannya digigit ikan pari itu kemudian viral. Sekiditnya 5 juta orang telah menonton video tersebut.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.