Berkelahi karena Rebutan Kosmetik, Aksi Dua Wanita Ini Viral

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Produk-produk makeup bisa saja menimbulkan perkara. Hal itu lah yang dialami oleh dua wanita yang berkelahi karena rebutan makeup di toko kosmetik. Perkelahian antara dua wanita China di toko kosmetik Korea Selatan ini pun jadi viral.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pada sebuah video yang diambil dari pengunjung, dua wanita terlihat saling meninju, menendang, dan menjambak satu sama lain hingga bergerumul di lantai. Seperti dilansir dari South China Morning Post, pertarungan di outlet Lotte duty free di Seoul ini dipicu karena keterbatasan ketersediaan kosmetik yang diingini oleh kedua wanita tersebut.

Selain itu, ada seorang pria yang diduga sebagai suami salah satu dari wanita ikut berkelahi dan mencoba menginjak kepala salah seorang wanita, sebelum akhirnya ditarik oleh para pengunjung toko. Banyak netizen yang juga mengkritik pria tersebut karena seharusnya menghentikan pertikaian, tapi malah ikut berkelahi.

"Pria itu tidak mencoba dan menarik istrinya pergi, dia ikut dalam perkelahian. Lebih baik mereka tidak diizinkan pulang," komentar netizen di Weibo.


Video viral tersebut pun mendorong kedutaan China di Korea Selatan untuk terlibat. Pihak kedutaan mengingatkan para wisatawan untuk mematuhi hukum dan bersikap rasional jika toko-toko mulai kehabisan barang-barang yang mereka inginkan.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Beberapa komentar netizen menduga jika kedua wanita itu adalah agen yang bersaing memperebutkan produk terakhir untuk klien. Korea memang jadi tujuan umum dari konsumen China mengingat produk buatannya seperti kosmetik populer. Agen pembelian yang disebut daigou ini telah menjadi bagian dalam budaya belanja di China karena diklaim lebih murah dan bebas dari pajak.



Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.