Bikin Haru, Anak Ini Korbankan Nyawa Demi Lindungi Ibu

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pemuda berusia 23 tahun di China tewas dengan luka tikam di bagian dada. Luka itu ia dapatkan setelah berusaha melindungi sang ibu dari seorang penjambret kala berbelanja di sebuah pasar tradisional.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kepolisian setempat mengatakan kejadian tersebut terjadi pukul 7 pagi hari Sabtu (8/9) lalu. Pemuda yang menjadi korban ternyata telah memiliki istri dan dua orang anak, hingga kini polisi tidak merilis identitas mereka. Sementara sang pelaku yang merupakan pria berusia 31 tahun dan sudah ditahan polisi.

Ketika ditemui, sang ibu menceritakan bahwa dirinya memang minta ditemani sang anak berbelanja karena 3 hari sebelumnya dirinya mengalami percobaan penjambretan. Sang ibu merupakan pedagang sayur di desa tempat tinggalnya yang memang rutin berbelanja di pasar tersebut.

"Penjambret hanya mengincar wanita, aku merasa aman bila ditemani anakku," tutur sang ibu, dilansir dari laman SCMP, Selasa (11/9).

Di pasar, sang anak menunggu di mobil kala sang ibu berbelanja. Ketika sang ibu selesai dan berusaha menghampiri mobil, saat itulah didekati oleh penjambret yang mengincar tasnya. Tahu dirinya diikuti, sang ibu lari mendekati mobil sang anak.

Si penjambret pun mengejarnya. Melihat ibunya dalam bahaya, sang anak keluar dan langsung mendorong si penjambret hingga tersungkur. Merasa terpojok, penjambret tersebut mengeluarkan pisau dari sakunya.

"Aku menyuruhnya (anakku) lari, dia menolak. Dia malah menyuruhku berlindung di belakangnya. Anakku tidak pernah berkelahi sebelumnya, dia tidak lari dan berdiri untuk melindungiku," ujar sang ibu.

"Aku melihat pria itu menikam anakku berkali-kali sampai anakku jatuh terseungkur memegangi dadanya," lanjut sang ibu memilukan.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pemilik toko di sekitar kawasan tersebut yang juga terluka sempat membawa pemuda malang itu ke rumah sakit, namun nyawanya tidak dapat diselamatkan.

Kisah ini langsung mengundang perhatian publik, kini publik telah mengumpulkan uang sebesar 2000 Yuan atau sekitar Rp 4,3 juta untuk disumbangkan ke anak dan istri pemuda tersebut.

Sumber:akurat

No comments

Powered by Blogger.