Cara Membuat Masker Bengkoang dan Madu Untuk Kulit Lebih Putih Berseri

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memiliki kulit putih, bersih dan berseri serta awet muda tentu menjadi impian dari setiap orang. Kulit yang putih dan bersih juga membuat seseorang merasa lebih percaya diri. Tak heran jika selama ini banyak orang yang melakukan perawatan mahal demi dapatkan kulit putih bersih seperti impian mereka.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
Bicara mengenai kulit putih bersih, sebenarnya hal ini tak perlu didapatkan dengan melakukan perawatan mahal. Dengan perawatan sederhana atau alami di rumah, kita bisa kok mendapatkan kulit lebih putih, bersih dan berseri. Melansir dari laman stylecraze.com, ada beberapa bahan alami yang ampuh memutihkan kulit. Salah satu bahan alami tersebut adalah bengkoang.

Bagaimana cara memanfaatkan bengkoang untuk memutihkan kulit? Simak yang berikut ini.

Siapkan:
    1 buah bengkoang
    3 sdm madu

Cara Membuat dan Aplikasi:

Kupas bengkoang, parut hingga halus. Peras airnya, diamkan air perasan bengkoang hingga mengendap. Buang air bengkoang yang bening, ambil endapan bengkoang. Campur endapan bengkoang ini dengan madu, aduk rata. Jika kedua bahan sudah tercampur rata, oleskan secara merata ke kulit wajah hingga leher. Diamkan kira-kira selama 15 sampai 20 menit. Bilas kulit dengan air dingin.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Dengan perawatan ini, kulit akan tampak lebih putih, bersih dan berseri. Kulit pun akan terbebas dari masalah jerawat, komedo maupun masalah lain. Semoga informasi ini bermanfaat. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.