Cukup 30 Menit Bikin Perut Rata dan Six Pack, Intip Caranya



      Sekarang ini memiliki perut rata dan kotak-kotak (six pack) juga menjadi dambaan para wanita. Kepercayaan diri mereka akan meningkat dan tubuh menjadi sehat. 



Untuk itu, The Clinic Beautylosophy menghadirkan alat canggih yang dapat membentuk tubuh dengan cara non-invasif, yaitu Emsculpt.



Emsculpt menggunakan teknologi High Intensity Focused Electro-Magnetic (HIFEM) untuk menginduksi kontraksi otot supramaximal yang tidak dapat dicapai melalui kontraksi normal.



Danu Mahandaru, Sp BP-RE menjelaskan cara kerja Emsculpt menghasilkan impuls pada frekuensi yang cepat sehingga tidak memungkinkan fase relaksasi antara kontraksi otot.

Kemudian memaksa jaringan otot untuk beradaptasi dan merespons dengan merombak struktur yang ada.

" Menghasilkan pembentukan otot dan pembakaran lemak. Menghasilkan perut menjadi sixpack secara instan. Treatment ini dapat memberi hasil setara dengan 20.000 kali sit up," kata Dokter Spesialis Bedah Plastik Rekonstruksi dan Estetik, Danu Mahandaru pada keterangan tertulisnya, Selasa 18 September 2018.

Bikin Perut Rata dengan Mudah

Selain itu, Menurut Danu alat ini juga dapat menjadi sarana butt lift treatment bagi yang ingin memiliki bokong kencang dan tampak menawan.

"Emsculpt dirancang untuk pria ataupun wanita dan merupakan perawatan pembentukan tubuh yang tidak hanya membakar lemak, tetapi juga mengencangkan dan membentuk otot-otot yang mendasarinya tentunya No Needles and No Downtime,''kata Danu.

Cara seperti Ini Trend di Amerika

Putri Vika Noerindah, Chief Marketing Officer The Clinic Beautylosophy, mengatakan, Emsculpt cukup booming di Amerika Serikat. Kehadiran Emsculpt di The Clinic Beautylosophy memudahkan pelanggan, karena tidak perlu jauh-jauh pergi untuk merasakan manfaatnya.

Treatment Emsculpt dalam waktu 30 menit dan rasakan sendiri hasilnya. Tidak perlu khawatir, Emsculpt ini tidak akan memberikan Anda rasa sakit ataupun adanya banyak keringat yang keluar saat melakukan treatment," tuturnya.


Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.