CWB : Cuaca di Taiwan Stabil Pada Hari Jumat Dengan Langit yang Cerah

 

Taipei, 21 September (CNA) Cuaca di Taiwan diperkirakan akan tetap cerah pada hari Jumat, dengan suhu lebih dari 30 derajat Celsius di sebagian besar negara, tetapi para peramal mengawasi badai tropis yang kemungkinan akan meningkat di siang hari, menurut Central Weather Bureau (CWB).
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Peramal CWB Lee Meng-shuan (李孟軒) mengatakan bahwa sistem cuaca sekitar 2.600 kilometer jauhnya dari Taiwan, dekat Guam dan akan menjadi Badai Tropis Trami jika meningkat.

Peramal terus mencermati sistem untuk melihat apakah itu akan mendekati Taiwan minggu depan, katanya.

Sementara itu, cuaca di Taiwan stabil pada hari Jumat dengan langit yang cerah hingga berawan di sebagian besar negara karena sistem tekanan tinggi tetap di daerah itu, kata Lee.

Suhu siang hari mencapai 33-35 derajat di Taiwan barat dan 32-33 derajat di wilayah timur negara itu, katanya.

Dia memperingatkan tingkat radiasi ultraviolet yang sangat berbahaya di siang hari di beberapa bagian negara, mengatakan orang-orang harus mengambil tindakan pencegahan di luar ruangan.

Sementara cuaca panas akan terjadi di sebagian besar Taiwan, ada kemungkinan terjadi badai salju pada sore hari di daerah pegunungan, kata Lee.

Pola cuaca itu kemungkinan akan berlanjut hingga Minggu, ketika sistem frontal diperkirakan mendekati Taiwan membawa hujan dan suhu yang sedikit lebih rendah, katanya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pada hari Minggu, suhu mungkin berkisar antara 30 dan 32 derajat di Taiwan utara, dan 32-33 derajat di bagian tengah dan selatan negara itu, menurut Lee.

Pada Senin, hari Festival Pertengahan Musim Gugur  hujan akan meningkat dan suhu siang hari akan turun menjadi 28 derajat, katanya, menambahkan bahwa penduduk Taiwan utara tidak mungkin melihat bulan purnama selama festival karena langit mendung.

Sumber:focustaiwan

No comments

Powered by Blogger.