CWB : Taiwan Utara Tidak Mungkin Melihat Bulan Selama Festival Pertengahan Musim Gugur

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Taipei, Sept. 18 (CNA) Ada kemungkinan kecil bahwa orang-orang di Taiwan utara akan dapat melihat bulan selama liburan Festival Tengah Musim Gugur tiga hari pada 22-24 September, karena  cuaca diperkirakan akan membawa langit mendung, Biro Cuaca Pusat (CWB) mengatakan Selasa.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dengan kedatangan sistem frontal dan angin timur laut yang lebih kuat pada 22 September, hujan dapat diperkirakan di Keelung dan bagian lain dari Taiwan utara pada akhir pekan, sementara suhu akan turun menjadi 30 derajat Celcius, peramal CWB Wu Yi-fan (吳 依 帆) berkata.

Dengan cuaca mendung di Taiwan utara, bulan mungkin tidak terlihat selama liburan tiga hari bagi penduduk di daerah itu tetapi orang-orang di bagian selatan negara itu dapat mengharapkan langit yang cerah, katanya.

Pada hari Selasa, sementara itu, cuaca di sekitar Taiwan diperkirakan akan berawan ke cerah dengan kesempatan sesekali angin guntur di daerah pegunungan dan dataran di dekatnya sebagai sistem tekanan tinggi Pasifik tiba, kata Wu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Suhu diperkirakan mencapai 37 derajat di daerah Taipei yang lebih besar, 35-36 derajat di bagian utara Taiwan, 31-32 derajat di Hualien dan Taitung di Taiwan bagian timur dan lebih dari 33 derajat di bagian lain negara itu.

Sumber:fokustaiwan

No comments

Powered by Blogger.