Deni Tembak Dada Istri karena Kesal Motor Ditendang



     Deni Hidayat menembak dada istrinya Yunita menggunakan airsoft gun lantaran kesal sang istri marah-marah dan menendang motornya. Saat ini Deni masih diburu petugas Polda Metro Jaya untuk mempertanggung jawabkan perbuatannya. 



Kapolsek Tanjung Priok, Kompol Supriyanto mengatakan, berdasarkan keterangan korban sebelum penembakan itu korban yang hendak keluar rumah meminta diantar oleh pelaku mengggunakan sepeda motor. Tapi suaminya itu tidak mau mengantar dengan alasan sedang tak enak badan. 



Bukannya beristirahat, lanjut Supriyanto, Yunita malah melihat suaminya sedang asyik nongkrong dengan rekan-rekannya di sekitar rumah. "Karena merasa dibohongi, korban marah dan menendang sepeda motor milik Deni yang sedang terparkir di halaman rumah," kata Supriyanto kepada wartawan Senin (10/9/2018). 

Kesal dengan perbuatan istrinya itu, pelaku mengambil senjata airsoft gun dan menembak dada Yunita. Akibatnya, peluru dari senjata api tersebut bersarang di dada bagian kanan korban.

Saat ini korban sudah dirawat di Rumah Sakit Husada. Terkait kasus ini, polisi masih memburu Deni kabur itu, kasusnya pun ditangani Polres Jakarta Utara. Adapun Polsek Tanjung Priok turut membantu untuk menangkap Deni.

"Masih dirawat (korban), mau diambil (sisa peluru airsoft gun), korban mau dioperasi. Sedang pelaku belum ditangkap, kita lagi cari, kita juga ikut bantu cari pelakunya," ucapnya.


Sumber : sindo

No comments

Powered by Blogger.