Dikira Hamil, Dokter Temukan Hal Mengerikan di Tubuh Wanita Ini



      Sama seperti perempuan lainnya, Madalina Neagu merasa bahagia dengan kehamilannya. Sebagai perempuan 42 tahun ia merasa diberkahi dengan kehadiran bayi dalam rahimnya.



Meski diliputi rasa bahagia atas kehamilannya, ternyata bukan janin bayi yang terdapat dalam perut Neagu. Tim dokter di Rumah Sakit Botosani, Rumania sempat dibuat gempar saat Neagu ke rumah sakit.



Ia dibawa ke unit gawat darurat karena mengalami rasa sakit akut pada perutnya. Setelah diselidiki dokter menemukan justru menemukan tumor berukuran hampir 5 kilogram dalam perut Neagu.

"Wanita itu memberitahu kami bahwa ia sedang mengandung. Jadi mulanya kami merasa bahwa ia mengalami komplikasi kehamilan," ujar Dr. Dorin Scaldan, dikutip dari Mirror.

Bikin dokter tercengang

Memang saat itu, ukuran perut Neagu mirip seperti perempuan yang hamil sembilan bulan. Jadi, mereka tidak menaruh curiga pada kondisi sebenarnya yang dialami Neagu.

Janin bayi yang dikira ada pada perutnya ternyata merupakan sebuah tumor besar. Penemuan itu, membuat dokter mengambil pilihan cepat untuk langsung membedah perut Neagu. Setelah beberapa jam sukses melakukan operasi, Neagu kemduian dipindahkan ke bagian insentif.

Menurut keterangan dokter, tumor pada perut Neagu membuat tim dokter tercengang. Pasalnya mereka tak pernah menemukan tumor sebesar dan seberat itu selama 15 tahun bekerja di rumah sakit.

Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.