Dilamar Kekasih di Tengah Penerbangan, Pramugari Maskapai China Dipecat

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pramugari Maskapai Eastern Airlines China tidak pernah mengira lamaran romantis dari sang kekasih akan membuatnya kehilangan pekerjaan. Pramugari itu dilamar sang kekasih saat sedang bertugas dalam sebuah lamaran yang viral di media sosial.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam video yang beredar luas pada Mei lalu, seorang penumpang pria dalam penerbangan pesawat Eastern Airlines dari Xi An ke Yinchuan tampak baru berdiri setelah berhasil melamar kekasihnya yang merupakan pramugari dalam penerbangan tersebut.

Pramugari itu tampak bahagia dengan mata berkaca-kaca dia berbicara melalui sistem pengumuman penerbangan, mengatakan: “saya tidak tahu kekasih saya akan melamar di penerbangan ini, terima kasih telah menjadi saksi saya.”

Hampir semua penumpang pesawat tersentuh dengan oleh lamaran romantis sang kekasih yang dilakukannya setengah jam setelah pesawat lepas landas. Beberapa penumpang bahkan mengeluarkan ponsel mereka untuk merekam saat-saat istimewa itu.



Sayangnya, maskapai tempatnya bekerja ternyata tidak sependapat dengan mereka. Berdasarkan laporan Liaoning TV yang dilansir AsiaOne, Kamis (13/9/2018), pramugari itu telah dipecat karena dianggap mengabaikan keselamatan penumpang.

Eastern Airlines menyatakan lamaran di tengah penerbangan itu telah menyebabkan gangguan dan merupakan sebuah tindakan tidak bertanggungjawab yang membahayakan keamanan penumpang.

Warganet memiliki pendapat yang berbeda mengenai masalah ini dan keputusan maskapai untuk memecat pramugari itu.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Beberapa mengatakan keputusan itu terlalu berlebihan dan tidak berperasaan terutama karena dia tidak mengetahui mengenai rencana lamaran tersebut. Sementara sebagian lainnya mengatakan mengurusi masalah pribadi di tengah pekerjaan, terutama pekerjaan yang terkait dengan keselamatan publik sebagai sebuah kelalaian dalam bertugas.

Sumber:okezone

No comments

Powered by Blogger.