Fresh Milk Lebih Sehat dan Dianjurkan Dikonsumsi Tiap Hari

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Susu dikenal kaya akan manfaat untuk kesehatan. Namun, dari beragam jenis susu yang ada di pasaran, ilmuwan nutrisi Dr. Matthew Lantz Blaylock, PhD mengatakan fresh milk (susu segar) merupakan susu yang paling sehat dan baik dikonsumsi setiap hati dibanding susu lain.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

"Susu sangat sehat karena mengandung banyak protein, vitamin, dan mineral. Kandungan di dalam susu segar dan itu bisa membuat anak tumbuh besar dan pintar," kata Dr. Matthew di Jakarta.

Fresh milk diproses langsung dari sapi dan dipasteurisasi dengan teknologi canggih. Kerena itu, fresh milk disarankan dikonsumsi setiap hari karena proses pasteurisasi mampu membuat susu segar dan aman dikonsumsi dengan mempertahankan kualitas tanpa mengurangi vitamin dan mineral yang membuat susu penting untuk pola makan yang seimbang dan sehat.

"Susuk kaleng atau kental manis itu bukan susu dan lebih ke permen, banyak gula dan sedikit sekali susu. Saya tidak anjurkan orang untuk konsumsi susu kental manis. Lebih baik fresh milk karena itu makanan yang segar," jelasnya.

Namun sayang, susu pasteurisasi tidak mampu bertahan dalam waktu yang lama. Susu jenis ini hanya bisa bertahan di luar lemari pendingin selama 3-4 jam sehingga tidak bisa dengan mudah dibawa ke mana-mana untuk waktu lama.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Dr. Matthew menganjurkan memilih kualitas yang terbaik yaitu makanan segar dan belum diproses. "Ada nutrient valuenya. Kalau bisa langsung cabut dari tanah, petik dari pohonnya. Sama seperti susu. Jika ada pengawet,stabilizer, itu kurang bagus. Pilih produk yang hanya ada satu ingredient.Itu fresh milk, yang tidak ada campuran lain," tandasnya.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.