Gaji TKW Hong Kong Naik HK$ 110

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pemerintah mengumumkan hari ini (28 September) bahwa Upah Minimum Minimum (MAW) untuk pekerja rumah tangga asing (FDH) di Hong Kong akan meningkat 2,5 persen, dari $ 4.410 menjadi $ 4.520 per bulan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Dalam sebuah pernyataan, pemerintah juga mengatakan bahwa tunjangan makanan akan dinaikkan sebesar $ 22 (atau 2,1 persen) dari tidak kurang dari $ 1,053 menjadi tidak kurang dari $ 1,075 per bulan. ”

"Tingkat baru MAW dan tunjangan makanan akan berlaku untuk semua kontrak PRT Asing yang ditandatangani pada atau setelah besok (29 September)," kata pemerintah.

Seorang juru bicara pemerintah mengatakan pemerintah dengan saksama mempelajari kondisi ekonomi dan tenaga kerja Hong Kong sebelum keluar dengan keputusan itu.

“Pemerintah meninjau MAW untuk FDH secara teratur. Sesuai dengan praktik yang telah ditetapkan, kami telah mempertimbangkan dengan hati-hati kondisi ekonomi dan pasar tenaga kerja umum Hong Kong selama setahun terakhir, sebagaimana tercermin melalui sekeranjang indikator ekonomi, termasuk pergerakan pendapatan yang relevan dan perubahan harga dalam peninjauan tahun ini, ”kata juru bicara itu. .

"Pemerintah juga telah mempertimbangkan pandangan ekonomi jangka pendek Hong Kong, serta keterjangkauan bagi pengusaha di satu sisi dan kepentingan PRT asing di sisi lain, dalam mencapai keputusan tentang penyesuaian yang disebutkan di atas," katanya.

"Pemerintah juga telah meninjau tunjangan makanan sebagai pengganti makanan gratis, dan memutuskan untuk meningkatkan tingkat tunjangan," tambahnya.

Pemerintah mengatakan kontrak PRT asing yang ditandatangani hari ini atau sebelumnya di MAW yang ada sebesar $ 4.410 per bulan dan dengan tunjangan makanan tidak kurang dari $ 1.053 per bulan akan tetap diproses oleh Departemen Imigrasi (ImmD) asalkan aplikasi tersebut mencapai ImmD pada atau sebelum 26 Oktober (Jumat).
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Pengaturan ini akan memberi pengusaha waktu yang cukup untuk mengirim kontrak yang ditandatangani kepada ImmD untuk penyelesaian prosedur aplikasi yang diperlukan, kata pemerintah.

Sumber:pahlawandevisa

No comments

Powered by Blogger.