Hilangkan Komedo dengan Tepung Beras, Bagaimana Caranya?

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
Komedo adalah salah satu masalah kulit yang paling umum. Ketika sebum terakumulasi pada kulit, komedo pun bakal terbentuk. Salah satu cara mencegah komedo muncul adalah dengan melakukan exfoliasi atau pengelupasan secara teratur untuk mencegah kotoran terakumuliasi dalam kulit. Pengelupasan kulit membantu menghilangkan sel-sel kulit mati, sehingga membuat kulit bersih dan sehat.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
 
Tidak menghilangkan komedo tepat waktu juga dapat menyebabkan masalah kulit lainnya seperti jerawat. Ternyata ada satu cara alami dengan bahan dapur yang bisa kamu coba. Yang perlu kamu siapkan adalah tepung beras Ladies.

Siapkan:

    1 sdt tepung beras
    1 sdm curd (dadih)


Campurkan kedua bahan dalam mangkuk dan aduk sampai jadi pasta halus. Setelah itu diamkan selama 5-10 menit agar adonan benar-benar terserap sempurna. Setelah itu oleskan pada wajah dan leher dan biarkan selama 15-20 menit. Setelah 20 menit, basahi tangan dan gosok perlahan wajah dengan gerakan memutar dengan ujung jari. Bilas dengan air sampai bersih.
 
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Tepung beras akan membantu dalam menyerap kelebihan minyak dari permukaan kulit. Ini akan membantu dalam menyingkirkan komedo dan jerawat. Sifat anti-inflamasi tepung beras mencegah segala jenis peradangan pada kulit.


Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.