Hong Kong Tengah di Landa Musibah, Wanita Ini Malah Do'a Kan Semuanya Mati karena Isinya Hanya TKW Bejat Dan Tidak Tau Halal-Haram



      Musibah besar tengah melanda Hong Kong, Monster Topan dengan kekuatan T10 bahkan bisa naik lebih dahsyat lagi sudah memporak-porandakan sebagian fasilitas di Hong Kong.



Akibat dari amukan topan super dahsyat di Hong Kong ini, mulai dari Kaca-kaca rumah warga Hong Kong yang pecah , atap rumah yang terbang diterjang angin, pohon-pohon besar tumbang , bangunan runtuh, banjir dimana-mana , Longsor dan menimbulkan banyak korban luka.



Semua warga di Hong kong panik , khawatir akan keselamatan mereka dan sanak family yang jauh dari mereka.
Begitu juga dengan para Buruh Migran Indonesia di Hong Kong, mereka was-was akan terjangan Topan Mangkhut di Hong Kong ini.
Hiasan suara angin yang sangat kuat seharian menghiasi telinga mereka, suara-suara keras benturan benda pun tak luput dari pendengarannya.

Takut,itu adalah salah satu perasaan yang tengah menyelimuti pikiran mereka saat ini .

Namun, siapa sangka masih ada saudara setanah air yang bukannya mendo'akan yang terbaik demi keselamatan mereka , ia justru mendo'akan hal terburuk supaya menimpa mereka.

Sebuah akun pengguna media sosial dengan nama akun "Diana" misalnya, ia memposting sebuah tulisan yang rasanya sangat tidak etis disebuah Group Komunitas.

Dalam tulisannya, Diana jika saat ini Hong Kong hujan angin , batu atau Api pun tidak apa-apa. Ia berharap semuanya meninggal dunia, karena di Hong Kong isisnya TKW bejat,tidak tahu sopan santun,tidak tahu haram-hallal, tahunya hanya makanan masuk perut.

" Hong Kong Udan angin,watu , Geni yo gpp. Modaro kabeh yo gpp. Uwong yo isine tkw bejat kabeh og di mesakke apane. totokromo sopan santun ra ndue, halal haram ora weruh, penting enak kepenak mlebu weteng, dadi anak gae opo urip gor mbebani Ndonyo tok. Lak yo matio kabeh ae uezt beress, kwun fhayakwun gustii Allah " Tulis Diana.


Sumber : situskartini

No comments

Powered by Blogger.