Ingin Rambut Lembut dan Sehat? Pakai Masker Labu Saja

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Rambut wajib dijaga secara teratur untuk melindunginya dari kerusakan yang keras yang disebabkan oleh berbagai faktor seperti panas, polusi, dan lain sebagainya. Rambut yang rusak akan mengarah ke masalah rambut lebih lanjut seperti rambut rontok, ketombe, kulit kepala kering dan lain sebagainya.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal
 
Nah, kamu bisa mengatasi masalah ini dengan masker rambut sederhana yang satu ini Ladies. Yang kamu butuhkan adalah labu dan juga beberapa bahan alami lain seperti minyak kelapa dan madu. Masker ini akan jadi obat sempurna untuk memperbaiki rambut yang kusam dan rusak.

Siapkan:

    1,5 gelas jus labu kental
    1/4 gelas minyak kelapa
    2 sdm madu

Campurkan jus labu dengan minyak kelapa. Setelah itu tambahkan madu dan aduk semua bahan sampai rata dan halus. Simpan bahan ini dalam wadah kedap udara. Masker ini bisa kamu gunakan selama 2-3 hari saja sebelum busuk.

Cara penggunaannya pun sangat mudah Ladies. Oleskan saja masker rambut ini pada rambut yang basah. Setelah itu sisir rambut yang sudah diolesi masker dan tutup kepala dengan shower cap dan diamkan selama 20-30 menit. Bilas rambut dengan shampoo dan kondisioner seperti biasa. Voila, rambut yang selembut sutra pun bakal kamu miliki.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Labu mengandung ntioksidan, potasium, magnesium, dan vitamin penting lainnya. Vitamin C yang terkandung dalam labu membantu dalam memperbaiki rambut rusak yang disebabkan karena paparan sinar matahari berlebihan sedangkan vitamin B dalam labu membantu melembabkan rambut.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.