Ini Alasannya Anda Wajib Mengaplikasikan Serum Vitamin C pada Pagi dan Malam Hari



       Setiap hari beragam rangkaian produk kecantikan wajah diaplikasikan untuk menjaga kondisi kulit agar tetap prima. Serum mengandung banyak konsentrat yang bermanfaat untuk menutrisi kulit.



Di dalam serum terdapat formula bahan aktif, seperti antioksidan dan vitamin yang berfungsi untuk melindungi dan merawat kulit wajah. Vitamin C misalnya. Serum dengan kandungan vitamin C sangat baik untuk mencerahkan kulit, anti-aging, menangkal radikal bebas, meratakan warna kulit, sumber antioksidan, melembapkan, dan banyak lagi. 



Namun ternyata, dari sekian banyak manfaat serum vitamin C untuk kulit wajah tersebut, agar hasilnya dapat bekerja dengan baik di kulit wajah, ada aturan yang harus dipahami. Artinya, serum vitamin C memiliki manfaat yang berbeda untuk kulit ketika digunakan di pagi dan malam hari.

Nah, untuk kita yang tertarik ingin melakukan investasi kecantikan kulit wajah dengan serum agresif ini, coba perhatikan manfaat serum vitamin C di pagi dan malam hari di bawah ini. Lihat mana yang paling sesuai dengan kebutuhan kulit wajah kita. Selanjutnya, optimalkan penggunaan serum vitamin C di waktu tersebut. 

Serum Vitamin C

Serum Vitamin C for AM

Di pagi hari, vitamin C bersifat sebagai pelindung, yaitu untuk melindungi kulit dari sinar UV dan polusi. Well, untuk kita yang sering mengeluh dengan panas matahari dan takut warna kulit wajah terlihat gelap atau belang, digunakan bersamaan dengan sunscreen, perlindungan kulit dari sinar UVA dan UVB akan lebih optimal. 

Serum Vitamin C for PM

Malam hari, sederhananya peran skincare, serum vitamin C bekerja untuk merawat kulit. Di waktu malam, serum vitamin C bekerja untuk memperbaiki elastisitas kulit wajah, seperti meminimalisir garis-garis halus, menyamarkan noda hitam, dan mencerahkan kulit. Kita yang sedang fokus melakukan perawatan kulit anti-aging dan ingin memiliki kulit sehat dan terlihat muda, maksimalkan pemakaian serum vitamin C di malam hari bersama dengan skincare PM lainnya. 


Sumber : liputan 6

No comments

Powered by Blogger.