Ini Caranya Menyulap Rambut Lepek Agar Terlihat Lebih Bervolume Tanpa Keramas

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pernah merasa tak percaya diri saat penampilan tidak terasa prima? Semua orang, pasti pernah mengalaminya, terutama apabila Anda harus terpaksa keluar rumah dengan tatanan rambut yang lepek dan berantakan.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Penampilan rambut yang sehat, indah dan terawat memang dambaan setiap wanita. Namun, bagaimana jadinya jika Anda sedang mengalami rambut lepek?

Rambut lepek terjadi karena rambut dipenuhi banyak minyak dan lembap, biasanya ini terjadi bagi yang sering berkendara memakai helm atau tak sempat keramas. Namun ada juga jenis kulit kepala yang memproduksi minyak secara berlebih.

Agar tidak mengalami rambut lepek, biasanya ada beberapa perawatan rambut yang harus Anda lakukan. Namun, untuk Anda yang tidak memiliki banyak waktu untuk merawat rambut, ada cara super praktis yang bisa bikin rambut lepek menjadi lebih indah dan bervolume.

Menggunakan bedak tabur, pasti banyak yang tidak menyangka bagaimana bisa bedak tabur mengatasi rambut lepek karena berminyak. Justru bedak tabur sendiri berguna untuk menyerap minyak berlebih yang ada pada rambut.

Ketika Anda mulai khawatir dengan rambut lepek yang akan merusak penampilan, bedak tabur bisa menjadi penolong yang praktis dan simple. Tidak perlu keramas, rambut yang lepek bias berubah menjadi indah kembali.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Ini tahapannya:

-Taburkan bedak pada bagian rambut yang berminyak atau lepek, biasanya pada bagian akar rambut.
-Ratakan bedak ke seluruh bagian rambut, bisa menggunakan tangan ataupun sisir.
-Tata rambut sesuai penampilan biasanya.
-Katakan selamat tinggal untuk rambut lepek.

Untuk Anda yang tidak sempat mencuci rambut karena rambut lepek, bisa mencoba cara ini untuk hindari bad hair day. Selamat mencoba!

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.