Ini Masalah Kulit yang Paling Sering Dialami Orang Indonesia

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Memiliki kulit sehat dan cantik merupakan dambaan banyak wanita, tanpa terkecuali wanita Indonesia. Karena itu, menjaga dan merawat kesehatan kulit sangatlah diperlukan. Namun sayang, tanpa disadari beberapa kebiasaan bisa menyebabkan masalah kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Kondisi ini pun diperparah dengan faktor eksternal seperti polusi dan paparan sinar matahari secara terus menerus. Bahkan, berdasarkan penelitian brand perawatan kulit halal asal Malaysia, Safi menunjukkan ada beberapa masalah kulit yang menjadi langganan masyarakat Indonesia. Diantaranya adalah flek hitam hingga warna kulit tidak merata.

"Kulit Asia, tanda penuaannya itu flek hitam. Karena negara tropis tapi kalo Eropa muncul kerutan. Kulit belang," ujar Diana Susiany Handika selaku Marketing Manager Wipro Unza Indonesia di Gedung Sindo, Jakarta, Senin (17/9/2018).

Dikatakan Susi, permasalahan kulit umumnya dipengaruhi oleh kondisi lingkungan saat ini. Di mana kondisi lingkungan tidak dapat dikatakan baik khususnya jika tinggal di kota-kota besar. Parahnya, karena kondisi lingkungan yang tidak baik, masalah ini bahkan dapat timbul di usia 20-an.

"Apalagi pengaruh sinar matahari dan polusi yang sekarang semakin menggila. Kita nggak bisa hindari itu," kata dia.

Karena itu, untuk menghindari permasalahan kulit tersebut, Susi menyarankan untuk rajin menggunakan produk perawatan kulit yang tepat, sesuai dengan yang dibutuhkan kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Harus gunakan produk yang tepat. Indonesia butuh produk yang ringan, yang menyerap. Sebabnya produk-produk itu dimodifikasi sesuai dengan iklim Indonesia juga," ujar dia.

Sumber:sindonews

No comments

Powered by Blogger.