iPhone 2018 Bakal Dirilis Lebih Murah, Berapa Harganya?



      iPhone X telah meluncur menawarkan performa dan desain yang unik dengan fitur notch, yang tampaknya diikuti oleh vendor ponsel lainnya. Ketika dirilis, ponsel ini dibanderol USD999 atau sekira Rp14 jutaan.



Banderol harga yang cukup fantastis itu memuat masyarakat khawatir tentang penetapan harga iPhone yang dirilis di 2018. Masyarakat telah mendengar rumor bahwa iPhone akan meluncurkan model 6,5 inci yang lebih besar, yang menghasilkan dugaan bahwa ponsel akan lebih mahal.



Dilansir dari laman Ubergizmo, Kamis (6/9/2018), Apple akan secara resmi mengumumkan iPhone baru mereka pada 12 Setember tahun ini. DIharapkan Apple tidak akan menaikkan harga iPhone terbaru.

Menurut laporan dari Macerkpof, iPhone 2018 akan dihargai mulai dari USD699 atau sekira Rp10 jutaan, ini akan menjadi model iPhone LCD 6,1 inci. Kemudian, ada iPhone X 5,8 inci yang dikabarkan harganya mulai dari USD800 atau sekira Rp11 juta.

Sementara untuk iPhone Xs Max yang lebih besar, kabarnya harga akan sama dengan iPhone X tahun lalu USD999 atau Rp14 jutaan.

Dikatakan bahwa tidak ada cara untuk mengonfirmasi harga ini, tetapi ini tampaknya bukan pertama kalinya mendengar rumor tentang harga iPhone terbaru.


Sumber : okezone

No comments

Powered by Blogger.