Jadi Tren Kecantikan Ala 90-an, Ini Alasan Wajib Memulaskan Lip Liner

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Beberapa orang mungkin ingat ketika di awal munculnya lip liner sebagai tren. Kala itu, Victoria Beckham dan Jennifer Lopez menjadi sosok yang identik dengan riasan yang tidak pernah luput dari lip liner.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Bahkan merek lip liner favorit Victoria Beckham juga menjadi incaran banyak wanita. Beberapa produsen kosmetik pun akhirnya mengeluarkan produk ini karena dinilai memiliki banyak fungsi.

Tidak hanya untuk memberikan bentuk bibir yang lebih terdefinisi, melainkan menggunakan lip liner dengan cara lain. Seperti dikutip dari Purewow pada Rabu (12/9/2018), ada tiga cara menggunakan lip liner. Sekaligus, ini menjadi alasan Anda tidak boleh melewatkan lip liner dalam riasan Anda.

1. Sebagai dasar

Bukan hal baru jika memang kegunaan lip liner adalah menjadi dasar sebelum mengenakan lipstik. Garis seluruh bagian sisi bibir sebelum mengenakan lipstik. Jika Anda memiliki warna bibir yang cukup terang, Anda tidak perlu mengenakan lipstik. Cukup mengenakan lip liner yang sesuai dengan warna bibir untuk memberikan definisi lebih pada bibir.

2. Membersihkan ujung lipstik

Pernahkah Anda mendapati lipstik keluar dari area bibir ketika sedang mengenakannya? Anda tidak perlu menghapusnya mengenakan tissue atau remover. Cukup aplikasikan lip liner untuk merapikan semua lipstik tanpa harus memulainya dari awal.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
3. Untuk touch up

Ketika mengenakan lipstik, biasanya bibir bagian tengah menjadi bagian yang luntur lebih dulu. Gunakan lip liner untuk memberi warna pada area bibir yang lipstiknya luntur tanpa menganggu warna lipstik di bagian lain.

Sumber:liputan6

No comments

Powered by Blogger.