Jatuh Hati, Pria Lakukan Aksi Tak Terduga Cari Wanita yang Ditemui di Kereta

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Pria asal India ini jatuh cinta pada seorang wanita yang baru pertama kali ia temui di kereta. Ia pun kini mencuri atensi dan jadi pemberitaan utama karena upayanya untuk bertemu kembali dengan wanita tersebut.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Seorang pria yang diidentifikasikan bernama Biswajit Podder membuat film pendek yang kemudian ia posting di Youtube untuk menemukan pujaan hatinya itu. Biswajit juga menempelkan sekitar 4000 poster di beberapa lingkungan sekitarnya dengan harapan wanita yang ia temui di kereta itu bisa menghubunginya.

Seperti dilansir dari India Times, pria dari Kolkata, India ini jatuh cinta dengan seorang wanita yang ia temuinya di kereta saat dirinya pulang dari kantor. Saat itu, gadis tersebut dan orangtuanya naik kereta yang sama dan duduk di kursi di seberang Biswajit pada Juli 2018.

Biswajit langsung terpesona oleh kecantikan gadis itu. Setelah tatapannya dibalas senyuman oleh wanita itu, Biswajit yakin jika mereka bisa saja saling jatuh cinta.

"Kami saling melirik dan saya menyadari dia juga sedang menatap saya. Kami menghabiskan dua jam dari perjalanan itu dengan bertukar pandangan, dan terkadang tersenyum," ungkap Biswajit.

"Saya dapat melihat dari percakapan mereka bahwa mereka adalah penduduk Konnagar, tetapi saya juga mendengar mereka menyebutkan Bally di kali. Ketika dia turun di Konnagar, saya memberi isyarat meminta nomor teleponnya. Dia juga mengisyaratkan bahwa dia ingin berbicara tetapi takut pada orangtuanya. Lalu dia mencoba memberitahuku nomor teleponnya, mengucap angka, tapi aku tidak bisa membaca apa yang dia katakan," tambahnya.

Itu adalah saat pertama dan terakhir Biswajit Podder melihatnya, tapi itu membuatnya percaya jatuh cinta pada pandangan pertama. Tak peduli berapa banyak ia mencoba, Biswajit tak bisa mengeluarkan gadis itu dari pikirannya. Ia pun menghabiskan sebagian besar waktunya untuk berusaha menemukan wanita tersebut.

Setiap hari setelah bekerja, pria berusia 29 tahun ini turun di stasiun wanita itu. Ia juga mengenakan pakaian yang sama persis untuk membuat dirinya lebih mudah dikenali. Untuk meningkatkan peluangnya menemukan gadis yang mencuri hatinya, Biswajit juga syuting film pendek 7 menit yang dibintanginya dan seorang teman yang memerankan gadis misterius itu. Film pendek yang dibuat Biswajit menceritakan kisah pertemuan mereka.

Biswajit juga memasang poster setiap enam kilometer yang dibuat khusus untuk menampilkan dirinya mengenakan pakaian yang sama saat bertemu, dan meminta wanita itu untuk menghubunginya.

https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

"Teman-teman dan keluarga saya memanggil saya gila. Saya tahu apa yang saya lakukan agak gila, tapi saya tidak bisa mengeluarkannya dari pikiran saya. Saya melakukan semua ini hanya agar dia tahu saya sedang berusaha menemukannya dan dia dapat menghubungi saya, jika dia mau," kata Biswajit.

Sumber:wolipop

No comments

Powered by Blogger.