Ketinggalan Pesawat, Pria Irlandia Nekat Berlari Mengejar



      Ada-ada saja! Seorang pria di Irlandia ditangkap karena nekat berlari mengejar pesawat di landasan. Hal itu dilakukan pria ini setelah dia ketinggalan pesawat. 



Seperti dilaporkan media lokal RTE dan dilansir CNN, Kamis (27/9/2018), insiden ini berawal saat pria berusia 20-an tahun itu bersama seorang wanita ketinggalan penerbangan Ryanair tujuan Amsterdam, Belanda. Insiden ini terjadi di Bandara Dublin pada Kamis (27/9) pagi waktu setempat.



Identitas keduanya tidak disebut lebih lanjut. Hanya disebutkan bahwa saat keduanya sedang berbicara dengan staf maskapai di pintu boarding, tiba-tiba sang pria menerobos pintu terminal dan berlari ke tarmak. 

Saat itu, pesawat yang seharusnya ditumpanginya sedang bergerak meninggalkan area parkir menuju landasan pacu. Dengan nekat, pria ini berusaha mengejar pesawat itu dan memberi tanda kepada pilot untuk berhenti.

Pria ini kemudian diamankan staf yang ada di lapangan dan dibawa ke kantor polisi setempat untuk diinterogasi. 

"Seorang penumpang pria dan wanita terlambat naik penerbangan Ryanair tujuan Amsterdam pagi ini dan tiba di pintu boarding setelah penerbangan ditutup," tutur juru bicara Bandara Dublin kepada RTE.

Akibat aksi nekatnya, pria ini ditangkap otoritas setempat. 


Sumber : detik

No comments

Powered by Blogger.