Kurangi Keriput di Wajah Pakai Masker Bawang Putih DIY Ini Yuk Ladies

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Usia yang makin menua memang tak bisa dihindari. Seiring dengan bertambahnya usia tentu akan semakin banyak pula masalah wajah yang muncul seperti keriput dan juga garis halus. Ini akan semakin banyak saat kamu mulai memasuki usia 30 tahun ke atas Ladies.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Semua orang jelas ingin tetap tampil awet muda, namun faktor-faktor seperti stres, kurangnya perawatan kulit, kulit kering dan lain sebagainya bisa mempercepat penuaan. Well, kamu yang ingin mengurangi berbagai tanda penuaan dini di wajah ini bisa banget mencoba resep yang satu ini.

Siapkan:

    1 sdt pasta bawang putih
    1 sdt minyak kelapa

Masukkan pasta dalam sebuah mangkuk, campurkan minyak kelapa. Aduk kedua bahan ini sampai rata. Setelah itu oleskan pada leher, dahi, dan daerah kantung mata. Pastikan kamu berhati-hati agar campuran tak masuk ke dalam mata. Diamkan selama kurang lebih 15 menit.

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

 Pijat wajah dengan lembut dan hapus masker dari wajah dengan tisu tapi jangan bilas dengan air. Diamkan semalaman dan bilas dengan air pada pagi harinya.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore
Bawang putih adalah antioksidan yang membantu mengurangi keriput dan garis-garis halus. Kandungan antiradang di dalamnya juga memainkan peran penting dalam mencegah tanda-tanda penuaan dini. Minyak kelapa sendiri memiliki sifat pelembab kulit yang menjaga kulit tetap elastis dan mencegah garis-garis halus yang berhubungan dengan kulit kering.

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.