Ladies, Mengapa Kita Sebaiknya Pakai Lotion Saat Kulit Masih Basah?

https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Lotion merupakan salah satu senjata paling ampuh untuk membuat kulit jadi lembap. Tahukah kamu bahwa ternyata mengenakan lotion akan jadi lebih maksimal saat kulitmu dalam keadaan masih basah setelah mandi? dilansir dari Vemale akan coba ulas selengkapnya di sini.
https://line.me/R/ti/p/%40tokoindoroyal

Ladies, body lotion yang digunakan nyatanya memang lebih baik saat kulit masih basah. Setelah mandi dan kulit masih lembap karena air, segera oleskan body lotion ke seluruh tubuhmu. Kulit kita memiliki kelembapan paling optimal ketika basah. Sebagian besar pelembap juga bekerja maksimal ketika kulit terhidrasi dengan baik.

Selain itu, body lotion yang diaplikasikan ketika kulit basah mampu membuat formulanya lebih meresap. Kulitmu akan terasa lembap lebih lama dibandingkan ketika kamu menggunakannya di kulit yang kering. Tak cuma itu saja, wangi body lotion nyatanya juga akan lebih tahan lama. Ini karena formula body lotion benar-benar terserap dengan maksimal di kulit.
https://line.me/R/ti/p/%40holidaystore

Last but not least, kamu juga lebih hemat Ladies. Tak perlu menggunakan terlalu banyak produk karena saat basah body lotion lebih mudah merata di seluruh kulitmu. Memang awalnya kamu akan merasa licin, tapi beberapa menit kemudian kulit akan terasa kenyal dan lebih lembap.

Semoga informasi ini bermanfaat untukmu ya Ladies. 

Sumber:vemale

No comments

Powered by Blogger.